Review Drama Bad Boy vs Crazy Girl

Viu merilis drama Bad Boy vs Crazy Girl pada tanggal 14 Oktober 2022. Drama ini diperankan oleh Megan Domani dan Devano Danendra yang diadaptasi dari sebuah novel dengan judul sama karangan Asriaci. Drama ini berjumlah 10 episode dan sekarang sudah tamat.

Drama ini sangat segar karena tidak hanya menampilkan Megan Domani dan Devano Danendra saja, melainkan juga aktor dan aktris muda yang aktingnya tidak kalah keren. Sebelum menonton dramanya, kamu dapat simak sinopsis dan review singkatnya di bawah.

Sinopsis Drama Bad Boy vs Crazy Girl

Bad Boy vs Crazy Girl mengisahkan dua remaja SMA yang sangat susah diatur bernama Kate dan Liam. Orangtua mereka yang sudah pusing dengan tingkah anaknya memutuskan untuk memasukkan Kate dan Liam ke sebuah sekolah asrama.

Tentu saja kedua anak tadi menolak dengan keras, lalu saat berada di SMA Merah Putih keduanya sama-sama membuat rencana untuk melawan kedua orang tua mereka hingga kabur dari sekolah itu.

Hal ini dikarenakan selain mengalami kehidupan seperti di dalam penjara, para murid juga tidak diperbolehkan untuk menggunakan ponsel selama tinggal di sana. Di zaman yang serba teknologi ini ponsel memiliki peranan penting bukan?

Nantinya mereka berdua juga akan bertemu dengan murid SMA Merah Putih yang akan menjadi sahabat mereka. Lantas bagaimana kelanjutan kisah Kate dan Liam, apakah mereka mampu beradaptasi di sekolah tersebut? Langsung tonton Bad Boy vs Crazy Girl full movie di Viu.

Review Drama Bad Boy vs Crazy Girl

Serial ini benar-benar menghibur karena selain membahas tentang bagaimana kehidupan siswa di asrama Merah Putih, ada kisah lain seperti percintaan, persahabatan, dan perjuangan untuk menggapai sebuah impian.

1. Alur Lucu dan Tidak Membosankan

Bad Boy vs Crazy Girl adalah drama yang memiliki alur segar, jadi penonton tidak dibuat bosan saat menonton. Bagaimana adegan Kate dan Liam yang selalu bertengkar hingga mereka ditakdirkan berada di sekolah asrama yang sama.

Kate dan Liam bagaikan kucing dan anjing, keduanya sama-sama sering membuat ulah dan saling menjahili satu sama lain. Drama ini memiliki banyak unsur komedinya, jadi penonton benar-benar dibuat terhibur dengan tingkah keduanya.

Unsur komedi tidak hanya datang dari kedua tokoh utama melainkan juga ada dari tokoh lainnya yang ikut mendukung seperti satpam yang diperankan oleh Arif Didu dan Ence Bagus. Walaupun terdiri dari aktor dan aktris muda, tetapi akting mereka patut diacungi jempol.

2. Chemistry Pemeran Utama yang Pas

Pada drama Bad Boy vs Crazy Girl tokoh Kate dan Liam memiliki chemistry yang pas sekali. Mereka bisa memainkan peran dengan sangat baik, apalagi dandanan mereka juga sesuai dengan perannya. Liam adalah seorang anak band yang gaul serta gayanya juga selalu keren.

Aku paling suka gaya rambut Liam yang dibuat keriting karena sangat cocok seperti menggambarkan seorang bad boy. Adapun Kate adalah seorang perempuan yang sangat modis, dia bahkan sudah mencuri perhatian saat pertama kali masuk ke SMA Merah Putih.

Awalnya mereka berdua memang bagaikan kucing dan anjing, suka bertengkar. Hanya saja lama kelamaan keduanya yang sama-sama susah diatur ini merasa kalau mereka memiliki tujuan yang sama yaitu kabur dari asrama itu untuk bertemu kekasih masing-masing.

Mereka akhirnya bekerja sama melakukan berbagai cara yang sangat out of the box agar bisa keluar dari asrama itu. Bahkan mereka berdua rela membohongi sahabatnya masing-masing demi bisa kabur atau dikeluarkan dari SMA Merah Putih.

Adegan yang paling aku suka adalah saat mereka membuat rencana pesta besar-besaran di sekolah, membohongi guru dan teman-temannya hingga mengunci satpam penjaga sekolah agar tidak ada yang merusak rencana mereka.

Kemudian, mereka merekam pesta itu dan menyebarnya ke sosial media agar mereka dikeluarkan dari SMA Merah Putih karena telah mencoreng nama baik sekolah. Aku suka bagaimana mereka saling kerjasama agar rencana mereka berhasil.

Baca Juga: Review Drama My Ice Girl

3. Menyelipkan Unsur Percintaan

Sepertinya tidak lengkap jika sebuah tontonan tidak ada unsur percintaannya. Hal ini tidak hanya terjadi pada Kate dan Liam saja melainkan juga sahabat-sahabat mereka. Kebetulan sekali Bad Boy ini adalah panggilan untuk geng-nya Liam yang berjumlah 4 orang.

Sedangkan Crazy Girl ini adalah panggilan untuk geng-nya Kate yang jumlahnya juga 4 orang, jadi mereka dapat pasangan satu-satu. Tetapi kisah percintaan mereka juga cukup unik, apalagi salah satu di antara mereka melarang sahabatnya untuk pacaran.

Nama-nama geng Bad Boy adalah Liam, Angga, Dylan dan Arsen sedangkan untuk geng Crazy Girl ada Kate, Anna, Jane, dan Alexa. Mereka semua mampu membuat drama ini menjadi lebih segar dan tentunya membuat penonton tidak sabar untuk mengetahui bagaimana akhirnya.

4. Ada Kisah Keluarga

Film Bad Boy vs Crazy Girl episode 1 sampai 10 ini tidak hanya membahas masalah percintaan saja tetapi juga masalah keluarga. Ada banyak pelajaran penting yang bisa dipetik dari serial lucu ini yaitu bagaimana seharusnya menjaga hubungan komunikasi antara orangtua dan anak.

Kedua orangtua Kate dan Liam memang menurutku terlalu mengekang, mereka tidak pernah mendiskusikan apa keinginan anak-anak mereka. Mereka merasa bahwa keputusan mereka adalah yang paling terbaik untuk anak-anaknya.

Tetapi dalam drama Bad Boy vs Crazy Girl ini, penonton yang mungkin saat ini menjalani peran sebagai orangtua bisa mengambil pelajaran bahwa tidak ada salahnya untuk mengikuti keinginan anak apalagi perihal masa depannya.

Sebaiknya sering-seringlah melakukan diskusi dengan anak, bertanya apa keinginan mereka lalu jika ada masalah cari jalan keluarnya bersama-sama. Jika hal ini dilakukan maka kehangatan dan keharmonisan keluarga akan tetap terjaga.

Tokoh Kate dan Liam melawan orang tuanya bukan tanpa alasan, mereka ingin menunjukkan bahwa mereka ingin mengambil keputusan mengenai jalan hidup mereka sendiri. Mereka ingin menunjukkan kalau pilihan yang mereka ambil itu murni dari hati mereka.

Kalau ditanya siapa tokoh yang aku suka, aku akan jawab Bu Andari. Beliau adalah seorang Kepala Sekolah SMA Merah Putih dalam drama Bad Boy vs Crazy Girl ini. Bu Andari digambarkan sebagai sosok guru yang penyabar dan tegas.

Bu Andari yakin kalau ia mampu mengubah Kate dan Liam menjadi anak yang lebih baik. Saat Kate dan Liam membuat ulah agar mereka dikeluarkan, Bu Andari memilih untuk memberikan mereka hukuman daripada mengeluarkan mereka.

Identitas Drama Bad Boy vs Crazy Girl

Judul               : Bad Boy vs Crazy Girl

Sutradara      : Emil Heradi

Pemeran      : Megan Domani, Devano Danendra, Zenia Zein, Montserrat Gizelle, Grace Emmanuela, Nicole Parham, Gabriella Eka Putri, Vladimir Rama, Reza A. Fahlevi, Adam Farrel, Lachlan Gibson

Negara        : Indonesia

Bahasa        : Indonesia

Episode        : 10

Jaringan Asli   : Viu

Tayang        : 14 Oktober 2022

Rating          : 8.5/10 (Personal Rating)

Nah gimana sangat seru sekali bukan drama Bad Boy vs Crazy Girl? Kalau kamu penasaran

langsung tonton dramanya di Viu! Jangan lupa tunggu artikel menarik berikutnya tentang buku

dan film di blogitawelasti.com. 


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url