Review Antares Season 2: Perpecahan Antar Geng Motor



Buat kamu pembaca novel Wattpad pasti sudah tidak asing lagi dengan Antares bukan? Novel Antares karya Rweinda ini diangkat menjadi sebuah serial. Setelah sukses dengan season pertamanya, kini Angga Yunanda dan kawan-kawan tampil memukau di Antares season 2.

Pada season kedua cerita yang diangkat lebih seru dan menegangkan. Selain itu ada juga pemain-pemain baru yang turut menghidupkan cerita. Untuk kamu yang sudah penasaran langsung bagaimana keseruan ceritanya simak reviewnya di sini!

Alur Cerita Antares Season 2

Jika Antares season 1 mengangkat kisah tentang pertemuan antara Antares dan Zea, lalu di season 2 cerita apa yang diangkat? Di season 2 kali ini dimulai dengan kemunculan anggota Calderioz yang baru yaitu Richie yang sebelumnya tinggal di luar negeri.

Kedatangan Richie sontak membuat semua anggota Calz (panggilan Calderioz) merasa tidak aman, terutama Ares (panggilan Antares) yang memang memiliki masalah dengan Richie. Tidak hanya itu, satu persatu masalah mulai bermunculan yang mengancam hancurnya geng motor.

Apalagi Laskar yang merupakan panglima tempur Calz harus pergi ke Den Haag, Belanda. Orang tuanya tidak mengizinkannya bergabung di geng motor lagi setelah Laskar diserang orang-orang yang tidak dikenal.

Semakin hari semakin banyak masalah baru bermunculan yang mencoreng citra geng motor. Geng motor yang seharusnya dianggap tidak suka membuat masalah kini dinilai sebaliknya oleh masyarakat. Lantas apa yang harus dilakukan oleh Ares dan kawan-kawan?

Review Antares Season 2

Pemain-pemain muda yang membintangi Antares season 2 ini mampu membuat penonton terhibur. Tidak hanya terfokus pada masalah geng motor saja melainkan juga ada unsur komedi dan percintaan.

1. Cerita Lebih Segar dan Menegangkan

Ketika nonton Antares season 2 kamu akan merasakan cerita yang lebih segar sekaligus menegangkan. Hal ini dikarenakan sejak episode 1 penonton sudah diajak menebak siapa yang menyebabkan masalah-masalah ini terjadi.

Cerita yang diangkat lebih seru karena dimulai dari penyerangan Laskar oleh orang yang tidak dikenal. Penyerangan inilah yang menyebabkan Laskar diminta untuk keluar dari Calz dan pergi ke Den Haag.

Ternyata cerita tidak berhenti disitu saja, ada banyak masalah bermunculan sehingga mencoreng nama baik geng motor. Semua geng motor diserang dan diancam dengan kalimat STOP OR DIE! Ancaman ini tersebar di mana-mana tidak terkecuali anggota Calderioz.

Menonton serial ini memang terasa lebih tegang karena ada banyak adegan aksinya. Teka-teki yang dibangun sejak episode pertama membuat penonton tidak sabar menantikan bagaimana kelanjutannya, aku juga sampai tidak sabar menantikan episode berikutnya tayang.

2. Kehadiran Pemain Baru yang Mengundang Tanya

Antares season 2 kali ini juga turut menghadirkan pemain baru yang membuat penonton bertanya-tanya apa hubungan mereka dengan semua masalah yang sedang dialami oleh geng motor? Pemain baru itu adalah Richie dan Jayden.

Richie adalah anggota Calz yang dulunya bersaing dengan Ares untuk menjadi ketua, dia sudah lama tinggal di luar negeri dan mendadak kembali. Kehadirannya tidak disenangi oleh seluruh anggota Calz khususnya Ares.

Lantas apakah Richie dalang dari semua permasalahan yang ada? Ada lagi tokoh baru yang bernama Jayden pemilik kafe favorite Zea dan kawan-kawan nya kalau lagi nongkrong yaitu Slice of Happiness.

Jayden adalah pria baik yang tiba-tiba menunjukkan ketertarikannya kepada tokoh Serra. Lambat laun mereka menjadi dekat, Serra jadi lebih banyak bercerita soal sahabat-sahabatnya dan geng motor kepada Jayden. Kemunculannya membuatku bertanya-tanya siapa sebenarnya Jayden ini?

Baca Juga: Review Drama Bad Boy vs Crazy Girl

3. Plot Twist yang Tidak Terduga

Ketika sedang streaming Antares season 2, kamu akan menemukan banyak adegan plot twist yang tidak terduga. Para penggemar setia Antares pasti akan bertanya-tanya mengapa banyak masalah yang muncul dan siapa dalang utamanya?

Kemungkinannya ada dua yaitu pelaku adalah anggota geng motor juga atau bukan dari geng motor. Aku sebagai penonton juga turut menebak kira-kira siapa dalang utamanya? Apalagi semakin dalam cerita semakin banyak masalah baru muncul seperti teror di rumah Ares.

Akan tetapi kamu harus bersabar dan menontonnya terus sampai akhir agar tahu bagaimana endingnya dan siapa dalang sebenarnya. Menurutku banyaknya adegan plot twist ini malah menjadikan serial ini semakin lebih seru dan menarik.

4. Diselipkan Adegan Komedi

Tidak seru jika sebuah tontonan tidak ada adegan komedinya. Buat kamu yang sebelumnya sudah pernah menonton Antares season 1 pasti tau dong siapa yang paling jago melawak? Yap! Jawabannya adalah Moreo.

Moreo diceritakan dekat dengan Selina, dua orang ini yang semakin membuat serial Antares menjadi seru. Ketika ada adegan mereka berdua, pasti ucapan-ucapan yang dilontarkan itu mampu membuat aku tertawa, belum lagi mimik wajah mereka yang memang suka sekali bercanda.

Ada satu adegan yang paling aku ingat yaitu ketika Richie mencium pipi Moreo dan mengatakan bahwa pipi Moreo itu asin. Adegan ini benar-benar sangat lucu dan menghibur, melihat ekspresi wajah Moreo yang kaget dan ilfeel itu membuatku tertawa.

5. Ada Adegan Romansa

Bumbu-bumbu romansa dalam season 2 kali ini juga tidak kalah seru dengan season sebelumnya. Pasangan Zeares yang mampu membuat penonton merasa baper karena kedekatan keduanya. Chemistry Angga Yunanda dan Beby Tsabina benar-benar patut diacungi jempol.

Lalu bagaimana dengan Ardhan dan Karissa? Jika di season sebelumnya mereka saling bucin dan paling mesra, berbeda di season kedua ini. Hubungan mereka berdua diambang kehancuran karena sepertinya mereka terlalu sibuk dengan dunianya masing-masing.

Karissa merasa kesepian tanpa Ardhan yang terlalu sibuk dengan gengnya sehingga memutuskan untuk mencari kegiatan baru yaitu modelling. Di samping itu, masalah yang muncul membuat Ardhan mau tidak mau sering meninggalkan Karissa, lantas bagaimana kelanjutan hubungan mereka?

Identitas Antares Season 2

Judul               : Antares Season 2

Sutradara      : Rizal Mantovani

Pemeran      : Angga Yunanda, Cut Beby Tsabina, Devano Danendra, Yesaya Abraham, Pangeran Lantang, Maudy Effrosina, Fatih Unru, Gabriella Eka Putri, Afifah Ifah’nda, Kiara McKenna

Negara          : Indonesia

Bahasa          : Indonesia

Episode        : 10

Jaringan Asli   : WeTV dan Iflix

Tanggal        : 23 September 2022

Rating          : 8/10 (Personal Rating)

Antares season 2 ini bisa langsung kamu saksikan di WeTV ya! Khusus kamu pengguna VIP WeTV bisa menyaksikan episode 10 A, 10 B, dan 10 C lewat layanan fast track. Tetapi jika kamu belum berlangganan VIP maka berlangganan dulu ya!

 


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url