Kenalan dengan Pemain Death’s Game, Drama Bertabur Visual

 Drama Korea terbaru Death’s Game mulai rilis tanggal 15 Desember 2023 di TVING dan dapat ditonton di Prime Video. Drama ini diangkat dari webtoon dengan judul sama yang ditulis oleh Ggulchan dan Lee Won Sik pada tahun 2019.

Terdapat banyak bintang Korea ternama yang bermain di drama ini sehingga membuat para pencinta drama Korea penasaran. Tontonan dengan jumlah 8 episode ini mengusung genre fantasi dan thriller yang tampak menegangkan.




Sinopsis Death’s Game

Alur Death’s Game berawal dari tokoh Choi Yi Jae yaitu seorang pengangguran putus asa karena setelah lulus sekolah kesulitan mendapat pekerjaan.

Choi Yi Jae sudah mendapatkan banyak penolakan bahkan sang kekasih memutuskan hubungan dengannya dan menikah dengan pria lain.

Laki-laki itu merasa lelah dengan kehidupannya hingga akhirnya ia memutuskan untuk lompat dari apartemen. Yi Jae menulis surat yang ternyata menyinggung Death yaitu sang kematian dan membalas hinaan Yi Jae.


Pemain Death’s Game

Membaca sinopsis di atas membuat para pencinta drama Korea tidak sabar untuk menonton keseruan Death’s Game. Namun sebelum itu, kamu perlu tahu siapa saja aktor dan aktris yang bermain di drama menegangkan itu.


1.  Seo In Guk

Seo In Guk adalah tokoh utama dalam drama ini dan berperan sebagai Choi Yi Jae, seorang pria putus asa karena tidak kunjung mendapatkan pekerjaan. Akhirnya ia memutuskan untuk mengakhiri hidup dengan melompat dari apartemen.

Tahukah kamu bahwa sebelumnya Seo In Guk juga bermain di Cafe Minamdang dan berperan sebagai karakter yang misterius. Seo In Guk juga seorang penyanyi yang lahir pada 23 Oktober 1987.

Selain Death’s Game dan Cafe Minamdang, Seo In Guk juga pernah bermain drama Doom at Your Service, Abyss, dan sebagainya.


2.    Park So Dam

Berikutnya ada Park So Dam yang berperan sebagai tokoh Death yaitu makhluk yang menjaga pintu neraka. Death akan memberikan permainan kepada Yi Jae sebelum mengantarkannya ke neraka.

Park So Dam adalah aktris senior yang lahir pada 8 September 1991 yang sebelumnya pernah membintangi film populer yaitu Parasite.

Drama yang dimainkan sebelum Death’s Game adalah Record of Youth, Cinderella with Four Knight, Phantom, Special Delivery, dan sebagainya.


3.    Go Yoon Jung

Sukses dengan perannya di drama Moving, Go Yoon Jung kini hadir dengan drama baru dan memerankan tokoh Lee Ji Soo. Lee Ji Soo adalah seorang novelis yang berada di salah satu dari hukuman yang akan dijalani oleh Choi Yi Jae.

Nantinya, Ji Soo akan menjalin hubungan dengan Choi Ji Jae. Selain menjadi seorang aktris, perempuan kelahiran 22 April 1996 ini adalah seorang model dan terkenal dalam perannya di drama Sweet Home, Law School, Alchemy of Souls, dan He Is Psychometric.


4.    Lee Do Hyun

Ji Soo secara tidak sengaja bertemu dengan pria bernama Jang Gun Woo yang diperankan oleh Lee Do Hyun. Ia sebenarnya adalah Choi Yi Jae yang berada dalam tubuh manusia lain.

Lee Do Hyun adalah aktor yang terkenal dengan perannya di The Glory, 18 Agin, Youth of May, The Good Bad Mother, Sweet Home, dan Hotel del Luna. Aktor kelahiran 11 April 1995 ini sedang menjalani wajib militer sejak 14 Agustus lalu.


5.    Choi Si Won

Death’s Game juga turut diperankan oleh Choi Siwon yang juga seorang idol boy group ternama Super Junior. Di drama ini, Siwon menjadi seorang konglomerat generasi ketiga yaitu Park Jin Tae.

Bersama dengan Super Junior, Siwon berhasil memenangkan banyak penghargaan di Teen Choice, Gaon Chart Award, Golden Disk Award, dan Seoul Music Award.

Pria kelahiran 10 Februari 1987 ini memenangkan penghargaan pertamanya sebagai aktor pada tahun 2010 di SBS Drama Awards kategori New Star Award.


Death’s Game adalah drama bertabur bintang yang membuat penonton tidak sabar menantikan bagaimana keseruannya. Walaupun hanya tayang dengan 8 episode tetapi drama ini harus ditonton, khususnya pencinta drama thriller

 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url