Segera Tayang Web Series Dikta & Hukum yang Viral di Twitter

 Dikta & Hukum adalah sebuah web series terbaru yang akan tayang di tahun 2022. Awalnya penulis yang bernama Dhia’an Farah atau yang akrab disapa teh Ara ini membagikan AU (Alternative Universe) di akun Twitternya yang bernama @Kejeffreyan dalam bentuk chat. 

Dalam AU tersebut, teh Ara berhasil membuat cerita yang keren hingga viral. Kemudian AU tersebut berhasil diangkat menjadi sebuah novel yang lebih panjang lalu diadaptasi menjadi sebuah web series. Di novelnya tetap ada chat-chat yang ada di Twitter serta ditambah dengan cerita baru. 

Kamu juga akan menemukan karakter baru dan banyak hal yang sebelumnya tidak diceritakan di Twitter. Adapun untuk artis yang memerankan dua tokoh utama yakni Dikta dan Nadhira adalah Ajil Ditto dan Natasha Wilona. 

Nadhira Diperankan Oleh Natasha Wilona 

Telah melakukan casting pemeran Dikta & Hukum, Natasha Wilona dipercaya untuk memerankan karakter utama bernama Nadhira. Natasha merasa terhormat bisa dipercaya untuk mendapatkan peran tersebut. Demi kesuksesan proyek, Natasha melakukan diet, memotong rambut dan mengecat rambutnya menjadi hitam agar tampak seperti siswi SMA. 

Nadhira digambarkan dengan sosok yang banyak bicara dan ceria, dia juga sangat tulus ketika mencintai seseorang. Nadhira sebenarnya memiliki seorang kekasih bernama Jeno akan tetapi dirinya malah dijodohkan dengan pria lain bernama Dikta. Dikta ternyata berhasil membuat Nadhira goyah dan berpaling. 

Dikta Diperankan Oleh Ajil Ditto 

Ajil Ditto adalah aktor yang memerankan tokoh Dikta dalam web series Dikta & Hukum, berbeda dengan versi Aunya, Dikta diperankan oleh Doyoung NCT. Sama seperti Natasha Wilona, Ajil Ditto juga melakukan diet dan berhasil menurunkan berat badannya dari 78 kg menjadi 66 kg. 

Dikta digambarkan dengan sosok pria yang tidak hanya tampan melainkan juga pintar. Dikta adalah seorang mahasiswa jurusn Hukum tingkat akhir yang sangat terkenal di kampusnya. Akan tetapi di balik kepopulerannya itu, tidak banyak yang tahu kalau dia mengidap penyakit ginjal. 

Penyakit ginjalnya meregut banyak mimpi dan keinginannya, dia harus merelakan banyak hal dalam hidupnya. Akan tetapi dengan kedatangan sosok Nadhira di hidupnya, hidupnya menjadi lebih berwarna. Dikta menjadi sosok yang kuat dan menjadikannya alasan untuk tetap bertahan hidup. 

Jeno Diperankan Oleh Abun Sungkar 

Abun Sungkar merupakan seorang aktor pemula yang berperan sebagai Jeno dalam web series tersebut. Abun mendapatkan peran Jeno yang merupakan pacar dari Nadhira, padahal di kehidupan aslinya dirinya masih jomblo. 

Jeno adalah laki-laki yang lemah lembut, baik hati dan sangat sayang kepada Nadhira. Ketika dirinya tahu kalau Nadhira dijodohkan dengan pria lain, Jeno mengikhlaskannya. Dirinya rela melepaskan Nadhira demi kebahagiaan perempuan itu. 

Alea Diperankan Oleh Yoriko Angeline 

Ada lagi tokoh lain yang terdapat dalam web series Dikta & Hukum yaitu Alea. Alea merupakan pemeran wanita yang diperankan oleh Yoriko Angeline. Yoriko berkata bahwa perannya menjadi Alea ini relate dengan kehidupan pribadinya yang merupakan seorang mahasiswa baru. 

Alea juga merupakan mahasiswa baru dalam series tersebut yang merupakan mantan dari Dikta, sebelum akhirnya hubungan mereka kandas karena sebuah permasalahan kecil. Dalam series ini nantinya Alea akan dipertemukan dengan laki-laki yang tepat untuk dirinya. 

Dikta & Hukum sendiri berkisah tentang seorang laki-laki bernama Dikta yang berteman dengan Nadhira sejak kecil kemudian dijodohkan ketika mereka sudah dewasa. Dikta adalah laki-laki yang memiliki rahasia yaitu dirinya mengidap penyakit ginjal. 

Dikta sendiri sebenarnya menyukai Nadhira, akan tetapi tidak berani menyatakan perasaannya karena hidupnya sudah tidak lama lagi. Dirinya juga tidak berani untuk tidur karena khawatir tidak bisa bangun lagi. Akan tetapi dengan kehadiran Nadhira di sisinya, Dikta memiliki semangat untuk terus bertahan. 

Wah sepertinya Dikta & Hukum adalah web series yang sangat ditunggu-tunggu oleh pemirsa. Kabar terbarunya nantinya Dikta & Hukum akan ditayangkan di WeTV Original jadi jangan sampai ketinggalan ya! 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url