Welcome to Wedding Hell, Angkat Hiruk Pikuk Persiapan Pernikahan

 

                                                 Foto: www.instagram.com/kakaotv.official

Comeback dua artis Korea Selatan yaitu Lee Yeon Hee dan Lee Jin Wook melalui drama terbarunya yang berjudul Welcome to Wedding Hell. Drama terbaru ini berkisah tentang kisah pasangan yang akan mempersiapkan acara pernikahannya.

Keduanya sama-sama memimpikan pernikahan yang sama yaitu bak negeri dongeng akan tetapi ternyata persiapannya tidak sesuai dengan ekspektasi mereka. Drama Korea yang disutradarai oleh Seo Joo Wan dan Song Je Young ini memiliki durasi setiap episodenya adalah 30 menit.

Bagi kamu yang ingin menonton drama Korea dengan genre romansa bisa menonton drama ini yang tayang mulai tanggal 23 Mei 2022 dengan jumlah episode sebanyak 12. Berikut fakta menarik dari drama Lee Jin Wook.

Diperankan Oleh Bintang Ternama Korea Selatan

                                               Foto: www.instagram.com/kakaotv.official

Kedua pemeran utama ini merupakan bintang Korea Selatan dengan banyak penggemar. Dialah Lee Yeon Hee yang berperan sebagai Kim Na Eun yaitu calon mempelai wanita yang akan melangsungkan acara pernikahan.

Kim Na Eun merukan seorang pekerja kantoran yang telah menjalin hubungan dengan Seo Joon Hyung selama 2 tahun. Bersama dengan kekasihnya, Na Eun menyiapkan acara pernikahannya yang ternyata tidak mudah.

Setiap episodenya akan muncul permasalahan yang mereka berdua alami dan bagaimana keduanya berusaha mengatasi masalah tersebut. Sedangkan tokoh laki-lakinya adalah Lee Jin Wook yang berperan sebagai Seo Joon Hyung.

Seo Joon Hyung juga merupakan pekerja kantoran yang memiliki kehidupan finansial yang aman dan usianya sudah masuk kepala tiga. Dirinya berniat untuk menggelar acara pernikahan bersama dengan Kim Na Eun.

Menjadi Drama Comeback Lee Yeon Hee Setelah Menikah

                                                Foto: www.instagram.com/kakaotv.official

Welcome to Wedding Hell merupakan drama Korea yang dibintangi oleh Lee Yeon Hee sebagai peran utama wanita. Drama ini ternyata menjadi drama comebacknya setelah menikah pada Juni 2020 lalu yang suaminya non selebriti.

Terakhir Yeon Hee memainkan drama yang berjudul The Game: Towards Zero tayang pada tahun 2020. Sejak menikah, dirinya memutuskan untuk vakum dari dunia entertaiment dan baru kembali pada tahun 2022.

Tayang Perdana di Kakao TV dan Netflix Pada Tanggal 23 Mei 2022

                                                Foto: www.instagram.com/kakaotv.official

Bagi kamu yang sudah tidak sabar menanti bagaimana keseruan drama ini apalagi ada Lee Yeon Hee, bisa langsung menonton di Kakao TV atau Netflix yang episode pertamanya tayang pada tanggal 23 Mei 2022. Drama ini bisa ditonton setiap Hari Senin dan Selasa dengan durasi setiap episode selama 30 menit.

Drama ini tidak hanya menghadirkan Lee Yeon Hee saja tetapi juga bintang Korea lainnya seperti Kil Yong Woo dan Yoon Yoo Sun. Jadi buat kamu yang penasaran langsung nonton ya!

Comeback Lee Jin Wook dalam Drama Romance

                                               Foto: www.instagram.com/kakaotv.official

Aktor Lee Jin Wook selama 7 tahun terakhir fokus pada drama bergenre thriller seperti Sweet Home (2020), Bulgasal: Immortal Souls (2021), Goodbye Mr. Black (2016)  dan dua musim drama berjudul Voice yang tayang pada 2018-2019.

Welcome to Wedding Hell merupakan drama comebacknya dalam genre romance yang terakhir dibintangi pada tahun 2015 berjudul The Time We Were Not in Love. Kembalinya Lee Jin Wook dalam drama romance tentu saja membuat para penggemarnya antusias dan menunggu bagaimana aktingnya.

Tema yang Diangkat Relate dengan Kehidupan

                                                Foto: www.instagram.com/kakaotv.official

Sepertinya drakor ini memang sudah ditunggu-tunggu sejak lama karena tema yang diangkat sangat relate dengan kehidupan pasangan yang sedang mempersiapkan pernikahan. Walaupun banyak masalah tetapi adegan romantis tetap diselipkan dalam setiap adegan yang membuat penonton gemas.

Bagaimana setelah membaca fakta-fakta di atas, apakah kamu tertarik untuk menonton Welcome to Wedding Hell? Tulis komentarmu di bawah ya terkait kesan yang kamu dapatkan setelah menonton episode pertamanya!

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url